Brain Fart

Balada Kapten Kupret


Wah, baca postingan arman tentang legoland, gue mendadak keinget kalo gue pernah iseng bikin lego story. Jadilah gue ngubek-ngubek kardus demi kardus buat nyari harddisk gue yang berisi tuh cerita *well, gue baru pindahan rabu kemaren. Jadi yah, itu kardus masih pada bertebaran dimana-mana, hihihihih*

Sebenernya gue bikin foto plus cerita ini udah lama, akhir taon lalu tepatnya. Inspirasinya dateng dari sini. He’s so damn creative! Modal gue? Cuma Lego Pirate doang, dan cuma 2 set yang kecil. Itu pun gue beli karen niat mau gue foto-fotoin, gyahahahhaah. Well, gue suka sama lego. Waktu kecil juga gue sering maenan lego…tapi bok, sekarang mahal gilak itu lego. Bisa disuruh nyemil lego dah gue sama SN kalo gue nekat beli lego mahal-mahal buat difotoin doang, hihihihihihi.

Setelah gue liat-liat lagi…betapa garingnya cerita yang gue bikin, hoahahahhaha. Inget banget deh, dulu bikin cerita sambil ngedit fotonya sampe lewat tengah malem. Ya jadinya begitu deh…lebay! hoahahahahahhaha



Peralatan: Kamera, Strobist, Lego Pirates, Pyrex *iye…pyrex, gue pake buat foto no.2, ihihihihi*, Backdrop putih, Pewarna makanan, Leptop, Photoshop!

12 thoughts on “Balada Kapten Kupret

  1. bagus banget!!! hehehe lucu…
    kreatif banget lu. foto2nya kereeennn abiiissss!!! ๐Ÿ˜€

    terimakasiiiih…gue sih pengennya bikin a lego a day kayak di link yang gue taro itu…tapiiiiii…kadang males beresinnya kalo abis moto, gyahahahahhaha.

  2. Kereeeeeeeeeeenn!! Keren abis!!! Jadi pengen bikiiiinnn *plagiat*. Tapi tenang aja, gw ga bakalan setelaten elo kok, hihihihi^^
    Fotonya keren… Lo jago fotografi & editing ya sepertinya ๐Ÿ™‚

    gyahahahhaa, tengkyu can. bikin juga laaaaaaah…lu anak design pasti idenya lebih brilian dari gw :D. Foto ma edit mah sekedar bisa aja. kagak pake jago…kayak ayam #KRESSS #DIPATOKAYAM

  3. Aiiiiiih…keren sekaliiiiiiii…..

    Foto dan legonya okeh…
    ceritanya juga okeh…

    Tapi…
    dari cerita tersebut diatas dapat terlihat dengan jelas tentang ke tidak kreatifan eloe dalam mengarang nama…hihihi…
    Kupret lah, dodol lah, dudulz lah.. Lady Gaga lah…hihihi..

    hahahhahaha, itu soalnya kosakata yang paling sering kedengeran dirumah gue, gyahahahhahahaha *ngeles*

  4. lucu ceritanya dan fotonya gw suka. the moral of the story the bad not always a looser gyahahaha….

    hahahhaha, tengkyu yan. moral of the story-nya, kalo bikin cerita jangan tengah malem…ngaco…wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s